oleh

Datuk Maulana, Ketua PEKAT-IB Dumai “Minta Syahminan Berambus Dari Dumai,”

Riauperistiwa.com Dumai Gerakan masyarakat yang tergabung dalam (GMPM-KD) yang menginginkan pencopotan Muhammad Syahminan sebagai  Kadis PUPR Dumai. Mendapat dukungan dan apresiasi positif,  dari salah satu tokoh masyarakat Dumai, yaitu Datuk Maulana.

Datuk Maulana yang juga Ketua Pembela Kesatuan Tanah Air-Indonesia Bersatu di singkat (PEKAT- IB), sesaat bersua awak media, Senin 30 Septembet 2019 dengan tegas mengatakan ” Usir dan berambus ajo Syahminan dari tempat kito ni, sayo dukung jika perlu saya yang berdiri paling depan saat aksi besok,” ucapnya dengan logat melayu yang kental.

Selanjutnya Datuk Maulana menambahkan “Sayo dah lamo mendengar tabiat dan kelakuan Syahminan yang banyak dikeluhkan warga, sayo pikir itu hanya pendapat pribadi, ternyato banyak yang tak suko, sayo berharap Pak Wali bijak menyikapi persoalan ini, jangan sampai gara-gara dio sorang  warga kito terpecah-belah,” ujar Datuk Maulana, seakan-akan mengingatkan Walikota, Zulkiifli AS.

Sebagaimana diketahui Kadis PUPR Dumai akan didemo oleh GMPM-KD, pada Rabu (02/092019). Aksi tersebut menurut beberapa sumber karena, ketersinggungan dengan sikap Syahminan yang mereka anggap telah melecehkan warga, Dumai dengan perkataan “Dumai tidak punya SDM yang layak dan memadai untuk jabatan yang di dudukinya sekarang, karena itulah dia diminta untuk menjadi Kadis PUPR Dumai,” ujar sumber tersebut.***(RPC)

Penulis : Zain’ Ar

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed