oleh

Darurat Narkotika, BNN Kembali Berhasil Mengamankan 30.000 Pil Ekstasi

Riauperistiwa.com, – Dimalam event opening Asian Games Sabtu, 18 Agustus 2018 kemarin, tak hanya di Stadion Gelora Bung Karno saja yang seluruh masyarakat Indonesia berdecak kagum dengan pertunjukan yang sangat luar biasa, namun di Kota Dumai juga Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat bekerja sama dengan BNN Provinsi Riau berhasil membuat warga Kota Dumai terkejut dengan diamankannya puluhan ribu butir pil diduga Ekstasi.

Puluhan ribu pil haram bernilai tinggi itu disita dalam penangkapan di Kota Dumai, Kepala BNN Riau Brigjen M Wahyu Hidayat melalui Kepala Bidang Pemberantasan AKBP Haldun, saat dihubungi melalui ponselnya, membenarkan perihal penangkapan tersebut.

“Ya benar, BNN pusat bersama BNN Provinsi berhasil mengamankan lima orang, salah satunya dilimpuhkan dengan timah panas,” ungkap Haldun, Minggu, 19 Agustus 2018 siang.

Ia menjelaskan kasus tersebut masih dalam pengembangan, berdasarkan Informasi yang dirangkum, Ekstasi bernilai fantastis tersebut dipasok dari luar negeri yang masuk melalui perairan, lalu ke Kota Pekanbaru.

Barang bukti Ekstasi yang berhasil disita oleh BNN Pusat dan BNNP Riau ini sekitar 30 ribu butir, berwarna merah muda. Pasca penangkapan, BNN sedang melakukan perburuan terhadap jaringannya.

Sebab itu, identitas kelima orang tersebut belum akan dirilis, demi kepentingan penyidikan untuk mengungkap asal muasal barang haram tersebut.

R24/RP

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed