oleh

Camat Sungai Sembilan Lantik Lurah dan Kasi Batu Teritip

Riauperistiwa.com Dumai  Camat Sungai  Sembilan, Tanwir Azhar Efendi S.Sos, melantik Lurah dan Kepala Seksi (Kasi) Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Batu Teritip. Pelantikan dilaksanakan di ruangan Aula kantor Camat Sungai Sembilan, Jumat (12/04/2019).

Lurah Batu Teritip yang baru dilantik oleh Camat Sungai Sembilan itu yakni Joko Susilo.Sos sedangkan Kasi Trantib adalah Safril. Turut hadir dalam pelantikan itu RT dan Ketua LPMK beserta beberapa Tokoh masyarakat Batu Teritip.

Camat Sungai Sembilan dalam sambutannya menyebutkan pelantikan ini dilakukan untuk segera mengisi jabatan Lurah di Batu Teritip yang sudah44 sekian bulan terjadi kekosongan. Karena saat ini keberadaan Lurah sangat diperlukan sekali untuk pelayanan masyarakat di Batu Teritip.

” Saya berharap Lurah Batu Teritip yang baru supaya menempati kantor Kelurahan di Batu Teritip. Kita harap agar dapat saling bekerja sama dengan RT untuk pelayanan masyarakat, ” ujarnya. Camat Sungai Sembilan juga mengingatkan agar berhati-hati dalam bertugas di wilayah Batu Teritip. Karena di wilayah tersebut masih banyak kawasan hutan lindung.

” Untuk kawasan hutan di Batu Teritip agar lebih berhati-hati. Karena ada kawasan hutan lindung di daerah ini, dan lurah harus benar-benar melihat di daerah sana.

Jangan sampai terlibat jauh melebihi Tugas Pokok dan Fungsi (Tokpoksi) sebagai lurah. Supaya tidak ada yang tersangkut dengan masalah hukum nantinya,” ungkap Camat Sungai Sembilan, Tanwir Azhar Efendi.

Sumber.  :  Surya24.com

Editor : Zainal Arifin

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed