oleh

Besok, Kabupaten Kuantan Singingi Umumkan Formasi CPNS 2018

Riauperistiwa.com, – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi belum juga mengumumkan formasi CPNS tahun 2018 kepada masyarakat secara resmi. Rencanya, formasi CPNS akan diumumkan pada Rabu (19/9/2018) besok, bertepatan hari pertama pembukaan.

Hal itu disampaikan Kepala BKPP Kuansing Hernalis melalui Kabid Administrasi Kepegawaian Iwan Susandra, Senin (17/9/2018) di Telukkuantan. “Rencananya hari Rabu ini kita umumkan,” ujar Iwan. Menurutnya, pengumuman pada Rabu tersebut sudah sesuai dengan jadwalnya.

“Tidak ada kendala, memang itu jadwal pengumumannya,” ujar Iwan ketika ditanya apa ada kendala yang menghambat lambatnya pengumuman formasi CPNS.

“Pengumuman formasi melalui website pusat. Tunggu saja pengumumannya,” tambah Iwan.

Sementara itu, banyak beredar formasi CPNS Kuansing 2018 melalui aplikasi WhatsApp. Menurut Iwan, formasi yang beredar tidak semuanya benar. “Tidak sepenuhnya benar,” pungkas Iwan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, formasi CPNS Kuansing 2018 sebanyak 291. Awalnya, Kuansing mengajukan 805 formasi. Kemudian, dilakukan evaluasi bersama Pemprov Riau dan diusulkan sebanyak 300.

Wirman Susandi / RP

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed