oleh

Bertempat Di Posko Tim Pemenangan “Sahabat ESSA” Jalan Kamboja, Syarifah Konsolidasi lnternal Dengan Di Dampingi Agus Purwanto

Dumai (Riauperistiwa.com) – Tim Relawan, Sahabat Eko Suharjo-Syarifah (ESSA) Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Nomor Urut 02 Kamis siang (12/11/2020) lakukan konsolidasi internal. Bertempat di Jalan Kamboja, kegiatan tersebut dihadiri oleh Syarifah, juga terlihat hadir Agus Purwanto yang juga ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai.

Dengan memperhatikan protokol Covid-19, semua yang hadir terlihat mengenakan masker dengan tetap menjaga jarak dan mencuci tangan acara dibuka oleh protokol, setelahnya dilanjutkan oleh Calon Wakil Walikota Nomor urut 02 Syarifah. Pada kesempatan pertama Kader Golkar tersebut mengucapkan salam dan terima kasih kepada semua yang hadir dan atas dukungan yang diberikan selama ini.

“Pertama-tama saya mohon maaf karena sedikit terlambat, disebabkan ada sedikit materi debat kandidat harus diselesaikan, dan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan selama ini khususnya yang hadir disini. Dalam debat malam nanti saya tidak ada persiapan khusus, semua berjalan seperti biasa, jelasnya tujuan saya bersama Pak Eko mencalonkan diri hanya ingin berbhakti serta membangun Dumai agar kesejahteraan Masyarakat meningkat dan kemakmuran terwujud”.

“Karenanya, sekali lagi mohon dukungan dan Doa agar dalam Debat Kandidat nanti berjalan lancar tanpa ada kendala dan halangan berarti. Di kesempatan ini kita juga mendoakan Pak Eko yang kondisinya kurang sehat segera pulih dari penyakit, Tim relawan tetap kompak semoga apa yang menjadi tujuan kita dikabulkan oleh Allah SWT “. harap Srikandi Parpol Golkar tetsebut, seraya mengakhiri sambutannya.

Setelahnya Agus Purwanto dengan di dampingi Roni Bakara Anggota DPRD dan Suprianto Ketua Fraksi Golkar menyampaikan kata sambutan, kalimat pertama dilontarkan adalah “Semua yang hadir jika ada yang ingin disampaikan agar diutarakan, tujuan kita disini adalah sama untuk memenangkan pasangan ESSA dalam Pilkada mendatang. Diantara kita tidak ada sekat atau penghalang tetap solid dalam memperjuangkan Eko Suharjo-Syarifah menuju titik akhir menjadi Dumai satu”. ujar Politisi kawakan tersebut.

Menutup pertemuan Syarifah sekali lagi menyampaikan kepada semua yang hadir ” Saya siap mengikuti debat kandidat malam ini yang di prakarsai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di The Zury Hotel dan jangan lupa dukungan dan Doanya sekali lagi, agar saya di berikan kelancaran dan tiada kendala dalam debat kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai”. harapnya kepada semua yang hadir.

Acara diakhiri dengan memanjatkan Doa setelah itu dilanjutkan makan bersama, setelahnya Syarifah yang juga Calon Wakil Walikota Nomor urut 02 berpasangan dengan Eko Suharjo meninggalkan Posko Tim Pemenangan Sahabat “ESSA” Jalan Kamboja untuk melanjutkan rangkaian acara sesuai agenda.***(ZA/DM)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed