oleh

Bertambah! Tempat Wisata Baru di Daerah Kampar Provinsi Riau

Riauperistiwa.com, – Objek wisata di Provinsi Riau terus berkembang. Setelah dihebohkan dengan pemandangan eksotis Ulu Kasok dan Pulau Cinta, kini ada tempat wisata baru di Kampar yang dikenal dengan wisata rumah terbalik. Karena keunikannya, Taman Wisata Agro Nadiin Sungai Pinang yang berada di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau ini selalu menjadi perbincangan warga internet di media sosial.

Rasa penasaran para warga pun menjadi salah satu daya tarik untuk mengunjungi objek wisata yang tergolong baru itu. Meski baru, pengunjung tak akan kecewa setelah sampai di sana karena terdapat berbagai permainan dan tempat berfoto yang dapat dilakukan bersama keluarga anda atau teman-teman. Pengunjung dapat berolahraga, memancing, berfoto, berenang, berkuda, bernyanyi dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa dilakukan saat berkunjung di Wisata Sungai Pinang ini. Dari beberapa objek di sana, yang paling diserbu pengunjung adalah rumah terbalik dan rumah miring. Dua objek itu tak pernah lepas dari jepretan para pengunjung.

Salah satu pengunjung, Rovia mengatakan, “Baru pertama ke sini langsung terpukau. Karena baru mau masuk saja mata juga sudah dimanjakan dengan payung-payung warna warni. Kalau untuk berfoto objeknya bagus. Selain itu, saya sempat mencoba bermain sepeda gantung. Menurutnya, hanya membayar Rp 30.000,00 sudah cukup menguji andrenalin.” katanya.

Pengunjung hanya cukup membayar Rp 10.000,00 untuk bisa masuk ke Taman Wisata Agro Madiun Sungai Pinang. Bagi yang berminat mencoba tempat wisata baru ini, tidak terlalu susah mencarinya. Taman Wisata Agro Nadiin berada di Desa Sungai Pinang sekitar 30 km dari Pekanbaru arah Bangkinang. Dari simpang Sungai Pinang, pengunjung harus melanjutkan perjalanan sekitar 4 km dengan kondisi jalanan yang sudah sangat bagus dan diaspal.

Amin / RP

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed