oleh

Berkas VC Berkaitan Dugaan Gratifikasi Telah di Terima KPK

Riauperistiwa.com Dumai Tidak adanya reaksi dilakukan oleh penegak hukum di Dumai terkait maraknya ulasan berita – berita tentang VC saat menjabat pokja ULP di duga terima gratifikasi tidak menyurutkan semangat beberapa pihak lakukan upaya lain.

Salah satu upaya di lakukan adalah dengan mengirimkan berkas berkaitan dugaan VC terima gratifikasi ke KPK, salah satu pelapor itu menunjukkan bukti pengiriman ke media ini beberapa hari lalu.

Nah semalam Rabu (03/07/19) penulis menerima pesan WA dari seseorang bagian dari pelapor yang tidak ingin di tulis namanya menyatakan” Mendapat info dari sumber dekat KPK laporan VC sudah berada di meja penyidik KPK.”

Sumber lain menyatakan KPK tidak hanya di kirimi laporan atas nama VC saja, akan tetapi beberapa proyek lain yang kelak diduga akan bermasalah dengan hukum, namun tidak dijelaskan proyek mana satu di laporkan.

Namun awak media rasanya dapat menerka mana saja laporan ke KPK, akan tetapi untuk menjaga privasi pelapor tak elok rasanya untuk ditulis dan diungkap ke publik, biarlah KPK bekerja jika terbukti agar segera di proses sesuai hukum. ***

Penulis : Tim

Editor : Ardi Fk

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed