oleh

Berjalan Selama 19 Hari, Pengerjaan Satgas TMMD Sudah Capai 80%

Dumai (Riauperistiwa.com) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 107 Kodim 0320/Dumai di Kelurahan Pelintung pada Minggu (5/4), sudah memasuki hari yang ke 19.

Di hari ke 19 ini, pengerjaan fisik berupa pembangunan jalan dan pemasangan gorong-gorong sudah mencapai 80,9 persen.

Hal ini tentu saja bisa tercapai berkat kerja keras yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-107 dan Masyarakat di Kelurahan Pelintung, selain itu tentu saja kegigihan, kebersamaan dan kegotong-royongan yang tinggi mereka curahkan untuk mewujudkan desa yang lebih Maju dan sejahtera.

Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan SE.MM mengatakan, bahwa TNI akan membantu mewujudkan kesejahteraan Masyarakat dan pemeretaan pembangunan hingga kepelosok desa.

Terkait pencapaian ini, Dansatgas TMMD Ke-107 Letkol Inf Irdhan SE.MM pada dasarnya menginginkan pembangunan segera dapat diselesaikan agar masyarakat dapat segera menikmati hasilnya.

“Saya berharap seluruh kegiatan TMMD Ke-107 Kodim 0320/Dumai di kelurahan Pelintung dapat selesai sesuai rencana, Kami juga turut mengucapkan banyak terima Kasih kepada seluruh Masyarakat, baik yang terkait langsung maupun tidak langsung, Kami juga melihat banyak ibu-ibu bahkan anak-anak yang ikut mendukung Kegiatan TMMD ini, Semoga semua yang diimpikam dan diharapkan kita semua dapat segera terwujud,” Ujarnya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed