oleh

Bagikan Ribuan Masker, Bukti Pedulinya Seorang Hendri Sandra SE Terhadap Warga

Dumai (Riauperistiwa.com) –Merebaknya virus Corona alias Covid-19 mengerakkan nurani seorang Hendri Sandra, SE untuk berbuat kebajikan dan kebaikan. Adapun aktualisasi dan tindakan nyata tersebut terlaksana Senin, (30/03/2020) dengan dibagikannya ribuan masker untuk masyarakat. Pemberian masker secara cuma-cuma tersebut adalah dalam bentuk kepedulian dan keprihatinan akibat virus Covid-19, dengan tujuan untuk menangkal dan terhindar dari wabah berbahaya tersebut.

Pembagian masker dilakukan dibeberapa lokasi strategis yang dilalui ramai masyarakat, seperti Jl. Kesuma Kelurahan Jaya Mukti, selanjutnya Jl. Sultan Syarif Qasim depan Gedung Bank Riaukepri, serta Persimpangan Jl. Bintan dengan Pangeran Hidayat, dan yang terakhir di Simpang Tiga Jl. Sultan Hasanudin dengan Jl. Pangeran Diponegoro. Masyarakat terlihat sangat antusias dan responsif sekali menyambut kegiatan tersebut, karenanya tidak butuh waktu lama seribu masker ludes terbagikan. Salah satu warga Tono (32) sangat senang dan berkomentar “Wah mantap Bang, kami sangat butuh sekali yang namanya masker, meski harga terjangkau namun sekarang langka dan sulit didapat, ini membantu sekali”. ungkapnya

Pantauan awak media saat itu, Bakal Calon (Balon) Walikota Dumai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan datang itu sembari memberikan masker tak lupa menyeru dan meminta agar masyarakat mengikuti serta mematuhi anjuran pemerintah, guna mencegah berkembangnya Covid-19 sebagaimana yang gencar disosialisasikan. Ia pun menyampaikan bahwasannya kegiatan pembagian masker, direncanakan dilakukan kembali secara bertahap.

“Pembagian masker kedepannya direncanakan dilakukan kembali, dan dibagi dalam beberapa tahapan, hari ini merupakan tahap pertama, selanjutnya akan dibagikan lagi masker dalam jumlah yang lebih banyak dan akan disebar kebeberapa titik lain”.Selanjutnya Kepala Dinas (Kadis) DPMPTSP dan juga Ketua (IKROHIL) lkatan Keluarga Rokan Hilir Kota Dumai itu melanjutkan ucapannya “Pemberian masker ini sebagai bentuk keprihatinan dan wujud peduli terhadap warga Dumai, kita semua tentu tidak berharap dengan kondisi seperti sekarang, namun apa mau dikata, semoga cepat pulih seperti sediakala dan bisa beraktifitas dengan normal kembali”. tuturnya, seraya menutup perkataan.***(Zainal Arifin/Didin Marican)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed