oleh

AVI Riau Resmi Di Bentuk

-Kampar-112 views

Kampar, Riau Peristiwa.com – Silaturahmi Sekaligus penyerahan mandat kepengurusan AVI Provinsi Riau periode 2021-2023 oleh Presiden AVI  Ustadz Deny Syahid, Lc Di dampingi pengurus dan relawan DKI Jakarta  Aryadi AM,S.Sos. Di Kantor Pusat Yayasan Alquds Volunteer Indonesia (AVI). Jumat, (12-02-21).

Hadir pada kempatan tersebut pengurus AVI RIAU Rivi Ariansyah selaku bendahara dan Muhammad Ikram selaku Ka. Divisi Relawan Riau.

Presiden AVI Deny Syahid, Lc menyampaikan, selamat atas mandat dan kepengurusan riau, mandat ini diberikan supaya program-program AVI dapat disosialisasikan di daerah.

“mengingat AVI adalah Yayasan berbadan hukum resmi yang memperjuangkan kemederkaan palestina melaui penggalangan dana,”kata Ustadz

Aryadi AM, S.Sos selaku Korwil AVI Riau mengatakan, mandat ini suatu kehormatan bagi kita semua karna dapat menjadi bagian barisan untuk perjungan kemerdekaan palestina melalui sosialisasi, edukasi kepada Masyarakat riau tentang pentingnya kita memperhatikan dan memperjuangkan kemerdekaan saudara kita di palestina.

mari semua sahabat riau bergabung menjadi volunteers dan kita tunjukan kepedulian kita untuk saudara kita palestina, salah satu program AVI pusat saat ini adalah program “one man one dollar” artinya 1 orang berdonasi 1 dollar (15rb) untuk palestina dan banyangkan jika ada 1 juta orang maka kita dapat hadiahkan 1Juta Dollars.

“Donasi ini dapat disalurkan melalui Rekening AVI Riau BSM (kode 451) No. 98922-722-222-3341-6 dengan mencantumkan kode unik di akhir jumlah transfer contoh: 15.001,”Ungkap Pimpinan AVI Wilayah Riau. (Zali Pauzan)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed