oleh

Arus Pendek Buat Kantor Dinas Sosial dan Pemberdayaan Singingi Terbakar

Riauperistiwa.com, – Terbakarnya kantor Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Deda (PMD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau diduga disebabkan tegangan arus pendek.

“Kemungkinan korsleting listrik. Sebab, api berasal dari bagian atas gedung,” ujar Erdiansyah, Kepala Satpol PP Kuansing yang terjun ke lokasi, Rabu (23/8/2018) pagi.

Kendati dugaan awal akibat korsleting listrik, Erdiansyah tetap menyerahkan sepenuhnya ke aparat kepolisian untuk penyelidikan penyebab kebakaran. “Tugas kita hanya memadamkan api. Bersyukur api sudah bisa dipadamkan,” ujar Erdiansyah.

Senada dengan itu, Muharlius selaku Kepala Dissos PMD Kuansing juga menduga korsleting listrik menjadi penyebab kebakaran. Seperti yang diberitakan sebelumnya, kebakaran yang melanda Dinas Sosial PMD terjadi sekitar pukul 07.00 WIB sebelum umat Islam menunaikan sholat Idul Adha. Yuhendra selaku saksi mata menyebutkan bahwa dirinya melihat kepulan asap membumbung ke angkasa, ketika hendak berangkat ke masjid. “Ternyata gedung Dinas Sosial yang terbakar,” ucapnya.

Wirman Susandi / RP

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed