oleh

Aparat Penegak Hukum Diduga Peti Eskan Kasus Tembok Pagar GOR Dumai

Riauperistiwa.com Dumai Soal tembok pagar GOR Jl. Arifin Ahmad Kelurahan Tanjung Palas Dumai roboh diduga akibat mutu proyek tidak sesuai bestek, sejumlah oknum ASN (Aparatur Sipil Negara) Bidang CK Dinas PUPR Dumai yang menangani proses pembangunan Tembok Pagar GOR (Gedung Olah Raga) tersebut kabarnya telah dimintai keterangan oleh pihak aparat penegak hukum Polresta dan Kejaksaan Negeri Dumai.

Namun, kasus tersebut hingga saat tidak berlanjut ke “meja hijau” kuat dugaan di “peti eskan”, permintaan keterangan terhadap ASN Dinas PU Kota Dumai tidak jelas. Beberapa elemen masyarakat Dumai mempertanyakan dugaan mem “peti eskan” permintaan keterangan terkait robohnya tembok pagar GOR tersebut, sebab belum ada satu oknum yang menangani pembangunan tembok pagar GOR tersebut menjadi tersangka.

Dugaan mempeti eskan kasus robohnya tembok pagar GOR yang dialamatkan ke Polresta Dumai dan Kejari wajar-wajar saja, sebab masyarakat ingin tahu kelanjutan permintaan keterangan terhadap ASN tersebut, demikian warga Tanjung Palas membagikan informasi yang mohon agar identitasnya dirahasiakan, Senin (20/10/2019).

Pembangunan tembok pagar GOR yang roboh tersebut sumber dananya melalui Bankeu tahap I Provinsi Riau sebesar Rp.4,7 miliar, saat ini kondisinya rata dengan tanah, pihak Polresta Dumai dan Kejaksaan Negeri Dumai terkesan tidak serius terkait penanganan kasus tembok pagar GOR Dumai yang roboh tersebut. Dugaan penyimpangan

terkait penggunaan material pembangunan GOR, yang mengakibatkan tembok pagar GOR roboh.

Pembangunan tembok pagar GOR yang dibiayai melalui Bankeu tahap I tersebut sebesar Rp.4,7 miliar, lesap bak ditelan bumi, rata dengan tanah.

Kekecewaan masyarakat khususnya warga Dumai terkait penanganan kasus robohnya tembok pagar GOR tersebut, mestinya Polresta dan Kejaksaan Negeri Dumai serius mengusut kembali terkait dugaan penyimpangan dalam pembangunan GOR Kota Dumai sampai tuntas, bilamana terbukti pihak kontraktor dalam pelaksanaan pembangunan GOR tersebut KKN  ditindak tegas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.***

Sumber : Mimbar Negeri.com

Editor : Ridwan. Fk

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed