oleh

Anggota DPRD Riau, Hj Eva Yuliana dan Ketua DPC Partai Demokrat Kampar bagikan bantuan pertama kepada insan pers

-Kampar-2 views

KAMPAR ( Riau peristiwa.com) – Anggota DPRD Riau, Hj Eva Yuliana dan Ketua DPC Partai Demokrat Kampar, Rahmat Jevari Juniardo Bagikan Sembako Kepada Insan Pers. Di Sekretariat PWI Kabupaten Kampar. Kamis (9/4/2020).

Bantuan ini bentuk kepedulian kepada awak media sebagai garda terdepan dalam penyampaian berbagai informasi kepada masyarakat dalam memerangi virus corona.

“Keluarga besar Jefry Noer dan Partai Demokrat selalu peduli dengan warga Kabupaten Kampar. Apalagi ditengah situasi saat ini dimana kita dihantui wabah virus corona”. ujar Eva Yuliana.

“Kami sepenuhnya peduli, dan akan meringankan beban masyarakat kampar termasuk insan pers, semoga kita semua bisa mengantispasi ini semua” tambahnya.

Sementara itu Ardo meminta pers untuk senantiasa mengedukasi masyarakat dengan pemberitaan yang berimbang dan tidak menimbulkan kepanikan ditengah masyarakat.

“Mari bantu pemerintah dan Pemkab Kampar. Virus ini sangat jahat namun harus diambil juga pembelajaran dan sisi positifnya bagaimana kita harus bersatu, saling membantu dan saling menguatkan,” ujarnya.

Ketua PWI Kampar, Akhir Yani SE mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Keluarga besar Jefry Noer dan Partai Demokrat.

“Ini adalah salah satu partispasi yang pertama peduli terhadap insan pers” ucapnya

“Jujur, kami juga berada di garis terdepan dalam hal memberitakan Covid-19 ini. Kami harus berinteraksi dengan mereka baik dengan gugus tugas, dokter, perawat bahkan juga pasien corona. Jadi kami mengucapkan terimakasih karena Demokrat satu-satunya partai yang pertama peduli dengan wartawan ditengah situasi seperti ini,” Tutup Akhir Yani**

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed