oleh

Ternyata, Wakil Ketua KPK Jago Memainkan Saxophone

Riauperistiwa.com, – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang, menjadi salah satu peserta babak penyisihan lomba stand up comedy kritik DPR di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Di akhir stand up comedy-nya, Saut Situmorang memainkan lagu milik band asal Inggris, Coldplay berjudul Fix You dengan alat musik saxophone.

Tidak sedikit mereka yang hadir, mengabadikan momen tersebut dengan kamera telepon seluler masing-masing. Salah satunya Ketua DPR Bambang Soesatyo yang menggelar acara tersebut.

Kepada wartawan, Saut menjelaskan alasannya mengikuti acara stand up comedy kritik DPR tersebut. “Ya kritik itu kan bagian dari check and balance. Negara-negara yang enggak mau dikritik pasti bisa bubar lama-lama. Tinggal kita cara kritiknya seperti apa. Misal lewat stand up comedy, kalau saya selalu lewat lagu, lewat saksofon,” kata Saut Situmorang.

Dia melanjutkan, setiap lagu yang dimainkannya melalui saxophone memiliki arti. “Jadi kalau saya diminta untuk hadir, saya juga ingin hadir, ya kombinasi antara saxophone, musik dengan stand up comedy,” ujarnya.

dam / RP

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed